Tuesday, January 10, 2012

Ayu Azhari Tanpa Bra

Penampilan Ayu Azhari saat membacakan puisi di depan Menteri Lingkungan Hidup Rachmat Witoelar tengah jadi buah bibir. Betapa tidak, Ayu naik panggung sepertinya tanpa mengenakan bra.

Soal penampilannya yang seksi tersebut pun tak dipungkiri oleh istri dari penyanyi Mike Tramp itu. "Iya ya di depan menteri seksi banget ya," tuturnya seraya tertawa terbahak-bahak.

Ayu menuturkan baju yang dikenakannya tersebut tidak ia persiapkan secara khusus. Hanya saja pakaiannya memang bertema.



Atasan warna hijau muda model halter yang dikenakannya disebutnya sebagai model tanah retak. Sedangkan kain selutut yang diikat dipinggangnya adalah pohon-pohon kering.

"Memang temanya pas. Kalau dibilang seksi aku nggak bisa nilai. Tapi aku merasa bebas kok pakai seperti ini dan merasa berekspresi," urainya ditemui usai membacakan puisi karya WS Rendra dalam acara Pagelaran Seni Suluk Hijau yang diadakan Kementerian Lingkungan Hidup di Manggala Wana Bhakti, Kamis (28/3/2008) malam.

Soal puisi menurut Ayu, malam itu ia baru pertama kali membaca puisi. Meski begitu kakak artis Rahma dan Sarah Azhari tersebut sama sekali tak merasa grogi.

"Aku latihan beberapa kali, lancar sih," tandasnya.

No comments:

Post a Comment